Juventus Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 2-3

Juventus Berhasil Mengalahkan Inter

Juventus Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 2-3

 

Juventus Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 2-3 – Sepertinya Douglas Costa (Juventus) melakukan tackle yang buruk. Daniele Orsato tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Danilo D’Ambrosio (Inter) mencoba mengejutkan pemain bertahan lawan dengan sebuah tendangan bebas cepat ke dalam kotak penalti.

Douglas Costa (Juventus) mendapatkan ruang kosong yang luas setelah menyambut sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Dia sama sekali tidak ragu untuk melepaskan sebuah tembakan bagus yang berakhir masuk ke sisi kanan gawang.

Sungguh reaksi yang bodoh dari Matias Vecino (Inter). Wasit mengganjarnya dengan kartu merah yang memang pantas dia terima dan dia harus meninggalkan lapangan sekarang. Pertandingan hari ini selesai baginya.

Alex Sandro (Juventus) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan.

Alex Sandro (Juventus) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Juventus dapatkan tendangan sudut.

Juan Cuadrado (Juventus) melepaskan tembakan dari kejauhan, namun nampaknya dia tidak menembak cukup bak sehingga bola berakhir melenceng tinggi dan melebar.

Marcelo Brozovic (Inter) mengeksekusi tendangan bebas dari kejauhan namun pagar betis berhasil memblokir tembakannya. Kerja yang bagus dari Inter karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Sami Khedira (Juventus) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Daniele Orsato meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Mauro Icardi (Inter) merayakan sebuah gol indah. Dia memenangkan bola hasil tendangan bebas di dalam kotak penalti dan memasukkan bola lewat sundulan yang masuk ke sisi kiri gawang. 1:1.

Juan Cuadrado (Juventus) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Gonzalo Higuain (Juventus) melewatkan sebuah kesempatan bagus! Dia berhasil menembak dari dalam kotak penalti, namun bola sedikit melebar ke kiri gawang.

Ini pastinya bukan hal yang diinginkan oleh Andrea Barzagli (Juventus). Dia berusahan mengintersepsi sebuah operan berbahaya, tapi dia malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri dan merubah skor menjadi 2:1.

Tendangan sudut. Juventus akan mengeksekusinya. Douglas Costa (Juventus) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sudut kiribawah gawang, namun Samir Handanovic dengan mudah mengatasi ancaman.

Paulo Dybala (Juventus) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Juventus.

Juventus dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. Paulo Dybala (Juventus) menembak dari jarak yang menjanjikan, tepat dari luar area penalti.

Usaha bagusnya yang terbang ke arah sudut kiri atas gawang ternyata berhasil digagalkan oleh Samir Handanovic, yang lakukan sebuah penyelamatan hebat!

Gonzalo Higuain (Juventus) menyambar sebuah bola yang memantul di batas kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Milan Skriniar (Inter) mencetak gol ke gawangnya sendiri setelah kemelut gila di mulut gawang.

Sebuah crossing dilepaskan lewat tendangan bebas jauh ke dalam kotak penalti oleh Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain (Juventus) kemudian melepaskan tembakan, mengirim bola masuk ke sisi kiri gawang. 2:3.

Sungguh sebuah kesempatan emas yang terbuang! Sebuah umpan crossing akurat masuk ke dalam kotak penalti dan mengarah pada Ivan Perisic (Inter), yang lalu menyundul bola dan meleset jauh ke kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *