Inter Berhasil Mengalahkan Torino

Inter Berhasil Mengalahkan Torino dengan Skor Akhir 2-2

 

Inter Berhasil Mengalahkan Torino dengan Skor Akhir 2-2 – Sime Vrsaljko (Inter) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant.

GOOL!! Ivan Perisic (Inter) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri setelah mendapatkan sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembakkan bola masuk ke sisi kiri gawang.

Sebuah sundulan oleh Matteo Politano (Inter) dari jarak yang sangat dekat melesat ke arah sudut kanan bawah gawang, namun tidak berhasil melewati Salvatore Sirigu, yang berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant.

Inter memainkan gaya possesion football dan mengontrol jalannya permainan saat ini. Mereka saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain, membuat tim lawan kesulitan merebut bola.

Sime Vrsaljko (Inter) sekali lagi mencoba melakukan operan untuk menembus pertahanan lawan, namun pemain bertahan lawan menyadari nya dan memotong bola. Inter mendapatkan tendangan sudut.

Gol!! Stefan de Vrij (Inter) melepaskan diri dari penjagaan lawan untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dari Matteo Politano, dan dia melepaskan sebuah sundulan di dekat titik penalti yang mengarah ke kiri gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang baik. Sekarang kedudukan berubah menjadi 2:0!

Matias Vecino (Inter) mencapai batas kotak penalti, mengincar gawang dan lepaskan tembakan, namun Salvatore Sirigu bergerak cepat untuk menyempitkan ruang tembak dan lalu dia berhasil menangkap bola. Penjagaan gawang yang bagus! Inter dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Lorenzo De Silvestri (Torino) berusaha mengubah sebuah crossing menjadi gol, namun sundulan bola menjanjikannya dari dekat titik penalti ke arah tengah gawang berhasil digagalkan Samir Handanovic. Percobaan ini nampak tidak merepotkannya sama sekali.

Sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan. Iago Falque (Torino) mengeset bola dan dia akan mengeksekusinya sendiri. Sudah banyak gol yang tercipta dari jarak ini. mari kita lihat apa yang terjadi.

Iago Falque (Torino) melepaskan tendangan bebas langsung ke arah gawang. Sayang bola melebar ke kiri gawang. Sungguh momentum keberuntungan bagi tim lawan!

MASUK!! Iago Falque mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Andrea Belotti (Torino) menerima umpan silang ini dan lalu memasukkan bola ke dalam gawang. 2:1.

Torino telah dihadiahi tendangan sudut. Dari jarak yang nampak tiadk berahaya, tendangan bebas yang dilakukan oleh Armando Izzo (Torino) ternayata mengahasilkan peluang yang mengejutkan, namun pemain bertahan lawan ternyata telah siaga dan menggagalkan percobannya pada saat – saat terakhir.

Mauro Icardi (Inter) berusaha sekuat tenanga untuk mencapai bola terobosan, namun seertinya operan tersebut terlalu kuat.

GOOLL!! Soualiho Meite (Torino) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan rendah yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Samir Handanovic gagal mencegah bola masuk ke gawangnya. Skor saat ini 2:2.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Andrea Belotti (Torino) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola crossing dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Tidak Beruntung! Ivan Perisic (Inter) menerima bola di setengah lapangan timnya dan lalu melesat meliuk-liuk sebelum lepaskan sebuah tembakan dari jarak jauh. Bola melesat dan sepertinya akan masuk ke gawang namun bola berbelok di detik – detik terakhir sehingga berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Andrea Belotti (Torino) dapat bergerak bebas di dalam kotak penalti dan menyambut sebuah crossing yang bagus, namun entah bagaimana sundulan yang dilepaskannya ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang, sayang sekali padahal dia berada pada situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Ivan Perisic (Inter) menyambut bola tendangan bebas dengan baik, namun sundulan jarak dekat yang dilepaskannya berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang bagus. Ivan Perisic (Inter) menerima sebuah operan rendah luar biasa yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembak ke arah sisi kanan gawang. Salvatore Sirigu telah menduga hal ini dan lalu melompat untuk menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan yang bagus!

Sebuah crossing sampai kepada Mauro Icardi (Inter), yang berhasil hindari penjagaan lawan dan lalu lepaskan tembakan yang sayang berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *