Everton Harus Berbagi Poin Saat Melawan Crystal Palace

Everton Harus Berbagi Poin Saat Melawan Crystal Palace

Everton Harus Berbagi Poin Saat Melawan Crystal Palace

 

Everton Harus Berbagi Poin Saat Melawan Crystal Palace – Kedua Tim Bermain Lebih Aman dan Sama-Sama Mencari Kesempatan

Kontrol bola yang baik dari Connor Wickham (Crystal Palace) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan LGOACE langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas!

Ross Barkley (Everton) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan.

Yannick Bolasie (Crystal Palace)meleaskan sebuah operan chip ke dalam kotak penalti, tetapi Tim Howard maju dan menjadi yang tercepat mengintersepsi bola.

Mile Jedinak (Crystal Palace) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Kena tiang! Romelu Lukaku (Everton) dengan sangat baik meniti jalannya melewati para pemain bertahan lawan, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian kekurangan akurasi sehingga bola hanya membentur tiang kiri gawang.

Everton terus menggulirkan bola di lapangan sekarang, namun pertahanan lawan melakukan pekerjaannya dengan baik dengan berhasil mengakhiri penguasaan bola lawan. Lemparan ke dalam untuk Crystal Palace.

Tom Cleverley (Everton) melepaskan operan pada Ross Barkley, namun dia tidak dapat mengalahkan penjagaan di dalam kotak penalti. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Everton.

James McArthur (Crystal Palace) mengirimkan sebuah bola through pass kepada Connor Wickham, namun sepertinya dia tidak dapat mengontrolnya dengan baik sehingga bola berhasil dicuri oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Gareth Barry (Everton) melakukan sontekan operan yang cerdik kepada Romelu Lukaku yang menerimnya dengan baik, namun dia gagal melewati pemain bertahan lawan sehingga bola berhasil direbut. Everton mendapatkan tendangan sudut.

Menakjubkan Kedua Tim Saling Berbalas Gol

Seamus Coleman (Everton) berusaha temukan rekan se-timnya lewat sontekkan bola ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahna lawan bereaksi dengan sangat baik dan berhasil mengintersepsi bola. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Everton.

Crystal Palace menikmati permainan dengan menekan lawan saat ini, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Crystal Palace dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Sungguh sebuah kesempatan emas yang terbuang! Sebuah umpan crossing akurat masuk ke dalam kotak penalti dan mengarah pada Gareth Barry (Everton), yang lalu menyundul bola dan meleset tipis ke kanan gawang.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) mendribel melewati barisan pertahanan lawan dengan mudah dan masuk ke posisi yang bagus di depan gawang. Dia kemudian melepaskan tembakan dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, namun dia gagal karena bola melenceng ke atas mistar gawang.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola keluar dari lapangan permainan. Crystal Palace dihadiahi tendangan sudut.

Tom Cleverley (Everton) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Wayne Hennessey.

Kontrol yang baik dari Tom Cleverley (Everton), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang.

Sebuah umpan lambung sempurna dari Jason Puncheon sampai pada Scott Dann (Crystal Palace), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke tengah di mana adalah arah kebalikan reaksi penjaga gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Tim Howard tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 0:0.

Romelu Lukaku (Everton) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya.

GOOOLL!! Gareth Barry memainkan operan cantik ke LGOACE dalam kotak penalti dan menemukan Romelu Lukaku (Everton). Dia mencoba peruntungannya dari jarak dekat dan dengan dingin menembak masuk ke dalam gawang. 1:1.

Romelu Lukaku hampir masuk ke posisi yang menjanjikan, tapi operan terobosan yang dilakukan oleh Gerard Deulofeu (Everton) dari dekat garis area penalti diintersepsi oleh pemain bertahan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *