Bayer Leverkusen Ditahan Imbang Oleh Werder Bremen dengan Skor 1-1

Bayer Leverkusen Ditahan Imbang Oleh Werder Bremen dengan Skor 1-1

Bayer Leverkusen Ditahan Imbang Oleh Werder Bremen dengan Skor 1-1 – Patrik Schick (Bayer Leverkusen) mengalahkan pemain bertahan dalam perebutan bola di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan, namun bola berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Werder Bremen akan mendapat tendangan gawang. Beberapa operan LGOACE dan pergerakan bagus dipertunjukkan oleh Bayer Leverkusen, saat timnya melakukan operan – operan pendek untuk menciptakan peluang serangan.

Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) mencoba untuk menerima sebuah bola terobosan, namun ternyata bola terlalu jauh. Patrik Schick (Bayer Leverkusen) melepaskan sebuah tembakan bagus ke arah tengah gawang dari batas kotak penalti, namun bola berhasil diselamatkan dengan nyaman oleh Jiri Pavlenka.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Robert Andrich (Bayer Leverkusen) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Bayer Leverkusen memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. Tobias Welz tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Ilia Gruev (Werder Bremen) dan lalu meniup peluitnya. Bayer Leverkusen mendapatkan tendangan bebas.

Kerem Demirbay (Bayer Leverkusen) mengirimkan sebuah umpan crossing lambung dari tendangan bebas jarak menengah, namun usaha buruknya berakhir ke luar permainan. Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Bayer Leverkusen akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen) melepaskan operan pada Patrik Schick, namun dia tidak dapat mengalahkan penjagaan di dalam kotak penalti.

Bayer Leverkusen memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut. Edmond Tapsoba (Bayer Leverkusen) menemukan ruang kosong di batas kotak penalti, namun tembakan kerasnya berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Werder Bremen. Sebuah serangan liar dari Niclas Fullkrug (Werder Bremen) di batas kotak penalti berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Bayer Leverkusen akan mendapat tendangan gawang.

Usaha yang bagus dari Romano Schmid (Werder Bremen), namun tembakannya hanya mengenai salah satu pemain bertahan lawan. Bukan ancaman berarti bagi penjaga gawang. Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen) menambakan bola dari luar kotak penalti, namun usahanya berhasil di blok oleh pemain belakang lawan.

Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Bayer Leverkusen. Sebuah crossing dari tendangan sudut sampai di mulut gawang. Robert Andrich (Bayer Leverkusen) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan, namun sundulan menjanjikan yang dilepaskannya kemudian hanya berakhir memantul menjauh di mistar gawang!

Kerem Demirbay (Bayer Leverkusen) menembakkan bola berbelok yang mengarah ke sudut kiri atas gawang! GOOLLL!! Bola rebound jatuh kepada Milos Veljkovic (Werder Bremen) dan kemudian dia menembak masuk dari jarak dekat. Skor saat ini 1:1.

Tembakan yang dilepaskan oleh Niclas Fullkrug (Werder Bremen) dari batas kotak penalti melesat rendah ke tengah gawang, tembakan ini juga tidak bertenaga sehingga berhasil diselamatkan dengan mudah oleh Lukas Hradecky. Sardar Azmoun (Bayer Leverkusen) menyundul bola LGOACE dan mengenai tiang gawang, ini merupakan kesempatan yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *