Real Sociedad Kalahkan Tuan Rumah Rayo Vallecano 0-2 Di LALIGA

Real Sociedad Kalahkan Tuan Rumah Rayo Vallecano 0-2 Di LALIGA

Real Sociedad Kalahkan Tuan Rumah Rayo Vallecano 0-2 Di LALIGA – Para pemain dari Real Sociedad bertukar operan IDCWIN88 dengan baik dan menunggu kesempatan untuk menyerang. ternyata sekarang terjadi kesalahan, dan mereka kehilangan penguasaan bola.

Pelanggaran oleh David Silva (Real Sociedad) dilihat oleh Antonio Mateu Lahoz yang tanpa keraguan meniup peluitnya. Pathe Ciss (Rayo Vallecano) mencoba peruntungannya dengan sebuah tendangan jarak jauh, namun dapat digagalkan oleh pemain belakang lawan.

Antonio Mateu Lahoz meniup peluitnya setelah Asier Illarramendi (Real Sociedad) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Tendangan bebas untuk Rayo Vallecano, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang. Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Rayo Vallecano, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan.

GOL! David Silva mengoper bola pada Alexander Sorloth (Real Sociedad) dan kemudian dia melepaskan tembakan yang memantul masuk dari pinggir kotak penalti. Stole Dimitrievski tak dapat berbuat apapun saat itu. 0:1.

Tunggu! Wasit Antonio Mateu Lahoz telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol untuk Real Sociedad menggunakan VAR. Nampaknya ada kemungkinan terjadi pelanggaran saat proses terjadinya gol. Antonio Mateu Lahoz bertahan pada keputusan awal setelah mengulas dengan VAR.

Tidak ada pelanggaran dan gol yang terjadi sah. Brais Mendez (Real Sociedad) menerima sebuah crossing di batas kotak penalti. Dia dengan cepat memutuskan untuk melepaskan tembakan, yang melesat ke arah sudut kanan atas gawang. Namun sepertinya penjaga gawang tidak alami kesulitan untuk hentikan tembakan ini.

Brais Mendez mengirimkan sebuah umpan bagus ke arah batas kotak penalti danAlexander Sorloth (Real Sociedad) menerima bola dan melepaskan tembakan yang sayangnya melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Rayo Vallecano.

Antonio Mateu Lahoz meniup peluitnya. Diego Rico (Real Sociedad) melakukan sebuah permainan berbahaya. Rayo Vallecano para pemain memainkan sepak bola kombinasi dan berusaha menciptakan kesempatan mencetak gol, namun mereka harus mencoba lagi nanti karena saat ini mereka kehilangan penguasaan bola karena sebuah operan buruk.

Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Real Sociedad. Pathe Ciss (Rayo Vallecano) melompat untuk melakukan tackle dan Antonio Mateu Lahoz meniup peluitnya tanda pelanggaran. Real Sociedad dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Real Sociedad. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Unai Lopez (Rayo Vallecano) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Real Sociedad mendapatkan sebuah tendangan bebas.

GOOLL!! Ander Barrenetxea (Real Sociedad) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke sisi kanan gawang. Sungguh sebuah tendangan jarak jauh yang bagus dari Pathe Ciss (Rayo Vallecano).

Sayang baginya, Tembakannya melenceng beberapa inchi dari tiang atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Real Sociedad akan mendapat tendangan gawang. Alejandro Catena (Rayo Vallecano) menyambut sebuah crossing akurat di dalam kotak penalti dan berusaha menghantam bola dengan sundulan apiknya ke arah gawang.

Penjaga gawang bereaksi dengan cepat untuk mencegah bola masuk ke gawangnya. Pablo Marin (Real Sociedad) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah sudut kiri bawah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Stole Dimitrievski berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Oscar Trejo (Rayo Vallecano) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Antonio Mateu Lahoz meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Robert Navarro (Real Sociedad) menyambut sebuah operan dan lalu lepaskan sebuah tembakan berbelok dari jarak jauh ke arah atap dalam gawang. Ini adalah sebuah tembakan yang sulit dihentikan dan Stole Dimitrievski harus meninju bola untuk menjauhkannya dari gawang.

Sebuah operan bagus diterima oleh Pablo Marin (Real Sociedad), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini. Bola IDCWIN88 keluar permainan dan Real Sociedad berhasil dapatkan tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *