Sampdoria Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 2-1

Sampdoria Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 2-1

Sampdoria Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 2-1 – Danilo Cataldi (Benevento) menerima sebuah operan di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, tapi ternyata Christian Puggioni berhasil lakukan penyelamatan.

Dennis Praet (Sampdoria) melepaskan sebuah crossing lambung IDNSCORE ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Gianluca Caprari (Sampdoria) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Gianluca Caprari (Sampdoria) menyambut crossing akurat dengan sentuhan yang sangat baik di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan ke arah tengah gawang. Namun penjaga gawang ternyata mampu menyelamatkan bola denagn sangat baik!

Amato Ciciretti (Benevento) melakukan sentuhan pertama dengan sangat baik untuk menerima sebuah operan berbahaya di pinggir kotak penalti dan menembak bola berbelok masuk ke sisi kiri gawang dengans angat indah.

George Puscas (Benevento) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah atap dalam gawang. Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya Christian Puggioni berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Benevento akan lakukan tendangan sudut.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Fabio Quagliarella (Sampdoria), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Gaetano Letizia (Benevento) bergerak cepat di tengah lapangan ke arah batas kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan bak roket yang sayangnya melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Gaetano Letizia (Benevento) bergerak cepat di tengah lapangan ke arah batas kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan bak roket yang sayangnya melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Dennis Praet (Sampdoria) berhasil mendapatkan ruang kosong di dalam kotak penalti, dia mendapatkan bola rebound dan menembak ke gawang. Namun Vid Belec berhasil lakukan sebuah refleks penyelamatan fantastis untuk menghentikan bola masuk ke tengah target.

GOOLL!! Fabio Quagliarella (Sampdoria) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 1:1.

GOOOLLL!!! Gaston Ramirez mengumpan kepada Fabio Quagliarella (Sampdoria), yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola sebelum beberapa pemain bertahan lawan merebutnya. Dia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang masuk ke sisi kanan gawang! Penyelesaian yang bagus – 2:1.

George Puscas (Benevento) adalah yang tercepat mengorientasikan dirinya di dalam kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing dari hasil tendangan sudut. Dia melepaskan sebuah sundulan apik, namun sayangnya bola melebar tipis ke kiri gawang.

Permainan dengan kontrol serta operan – operan baik ditunjukkan oleh Sampdoria. Mereka meningkatkan penguasaan bola dan menunggu hingga ada celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Edgar Barreto (Sampdoria) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Massimo Coda (Benevento) menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Fabrizio Pasqua meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Matias Silvestre (Sampdoria) berhasil mendapatkan ruang kosong di dalam kotak penalti, dia mendapatkan bola rebound dan menembak ke gawang. Namun Vid Belec berhasil lakukan sebuah refleks penyelamatan fantastis untuk menghentikan bola IDNSCORE masuk rendah ke tengah target.

Lucas Torreira (Sampdoria) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *