Bayern Munich Ditahan Imbang Oleh Koln dengan Skor Akhir 1-1

Bayern Munich Ditahan Imbang Oleh Koln dengan Skor Akhir 1-1

Bayern Munich Ditahan Imbang Oleh Koln dengan Skor Akhir 1-1 – Denis Huseinbasic (Köln) berusaha membuat sebuah umpan, namun dia terlalu keras menendang bola saat berusaha mengoper pada rekannya.

Linton Maina (Köln) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Köln. GOOLL!! Ellyes Skhiri (Köln) menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang.

Dia merubah skor menjadi 0:1. Florian Kainz (Köln) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain UGDEWA  lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Köln.

Leroy Sane (Bayern Munich) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan berusaha untuk mengancam penjaga gawang tim lawan dengan sebuah tembakan jarak jauh. Usaha kerasnya, bagaimanapun, berakhir melebar tipis ke kiri gawang.

Eric Maxim Choupo-Moting (Bayern Munich) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Serge Gnabry (Bayern Munich) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang.

Marvin Schwabe menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Joshua Kimmich (Bayern Munich) mengirimkan sebuah operan panjang, namun Marvin Schwabe berhasil dengan nyaman menangkap bola.

Jamal Musiala (Bayern Munich) dan Serge Gnabry berusaha untuk bertukar operan dengan jarak 2-yard, namun pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Jamal Musiala (Bayern Munich) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya.

Serge Gnabry (Bayern Munich) menerima sebuah operan dari Leon Goretzka dan berusaha untuk menceak skor dari batas kotak penalti, namun tembakannya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Leroy Sane (Bayern Munich) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Leon Goretzka (Bayern Munich) menerima operan bagus dan dari jarak menengah dia melepaskan sebuah tembakan bagus, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan.

Bayern Munich dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. Ellyes Skhiri (Köln) melihat Florian Kainz berlari menyerang dan berusaha mengoperkan bola padanya, tapi Yann Sommer meihat bahaya ini dan menangkap bola.

Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Steffen Tigges (Köln) berhasil dialihkan dan digagalkan. Florian Kainz (Köln) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Köln. Benjamin Pavard (Bayern Munich) mengirimkan umpan silang menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan. Bayern Munich akan mengeksekusi tendangan sudut.

Benjamin Pavard (Bayern Munich) mendapatkan bola rebound di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang, tapi Marvin Schwabe berhasil menepis bola dan mencegah bola masuk ke gawang.

Matthijs de Ligt (Bayern Munich) mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah atap dalam gawang, namun Marvin Schwabe telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman.

Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Bayern Munich akan mengeksekusi tendangan sudut. Sentuhan yang baik sekali dari Ryan Gravenberch (Bayern Munich)! Dia berhasil menerima sebuah operan akurat dan melepaskan sebuah tembakan jarak jauh, namun usahanya baiknya hanya membentur tiang kanan gawang.

Kingsley Coman (Bayern Munich) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan menembak rendah ke sisi kanan gawang. Penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan super dan mencegah bola berhasil masuk.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Bayern Munich. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Ellyes Skhiri (Köln) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Bola keluar lapangan pertandingan Köln telah dihadiahi tendangan sudut. Alphonso Davies (Bayern Munich) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Bayern Munich. Thomas Muller (Bayern Munich) menemukan sebuah crossing di dalam kotak 6-yard dan berusaha mengenai bola lewat sebuah sundulan keras.

Penjaga gawang menggagalkan usahanya dan melakukan penyelamatan. Bola UGDEWA keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Bayern Munich dapat melanjutkan upaya serangan mereka. GOOLL!! Bola mencapai Joshua Kimmich (Bayern Munich) dengan nyaman dan lalu dia melepaskan sebuah tembakan keras yang melewati penjaga gawang. Bola melesat dan memantul masuk melewati bagian atas tiang kanan gawang. Ini dapat saja menjadi gol terbaik bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *