Real Betis Ditahan Imbang Tuan Rumah Cadiz Dengan Skor Akhir Tetap 0-0 Di LALIGA

Real Betis Ditahan Imbang Tuan Rumah Cadiz Dengan Skor Akhir Tetap 0-0 Di LALIGA

 

Real Betis Ditahan Imbang Tuan Rumah Cadiz Dengan Skor Akhir Tetap 0-0 Di LALIGA – Fede San Emeterio (Cadiz) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Tendangan LIGALGO  bebas untuk Betis, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini.

Choco Lozano (Cadiz) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Cadiz.

Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali. Willian Jose (Betis) mendapatkan kesempatan mencetak gol di dalam kotak penalti!

Dia berhasil mendapatkan ruang untuk menembak dan melakukan tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke atas gawang. Sungguh sebuah usaha yang buruk. William Carvalho (Betis) melepaskan sontekan operan yang baik sekali ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain lawan berhasil memotongnya.

Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Betis. Betis memperlambat tempo permainan dengan bertukar kombinasi operan satu atau dua sentuhan. Para pemain lawan terlihat sangat kesulitan saat ini, mereka dipaksa berlari – lari tanpa mendapatkan bola.

Sungguh sebuah kesempatan yang bagus! Joaquin mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, dan Willian Jose (Betis) menyambut datangnya bola dan lepaskan sundulan yang sayangnya berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang.

Antonio Mateu Lahoz memiliki jarak pandang yang jelas dan melihat pelanggaran dari Juan Miranda (Betis). Cadiz dihadiahi tendangan bebas. Tendangan bebas dari jarak jauh, akan dilakukan oleh Cadiz, yang ternyata berhasil diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Theo Bongonda (Cadiz) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian lepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak jauh. Tembakannya sama sekali bukan ancaman bagi penjaga gawang karena bola terbang melebar cukup jauh ke kiri gawang.

Alex Fernandez (Cadiz) gagal merubah bola rebound menjadi gol karena penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan bola masuk ke gawangnya. HAMPIR!! Lucas Perez (Cadiz) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Aitor Ruibal (Betis) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Antonio Mateu Lahoz pilihan lain selain meniup peluitnya. Cadiz diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Joaquin (Betis) menerima sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan dengan instan melepaskan tembakan ke arah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan lakukan usaha penyelamatan terakhir untuk menghalau bola dan menggagalkan tembakan ini. Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua.

Cadiz menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Joaquin (Betis) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan dan menyundul sebuah crossing akurat ke arah tengah gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Jeremias Ledesma, yang melakukan penyelamatan dengan nyaman! Claudio Bravo melakukan penyelamatan super!

Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Alex Fernandez (Cadiz) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke sudut kiri atas gawang, namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Cadiz.

Tim lawan gagal menghentikan Choco Lozano (Cadiz) dan dia lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Sayang sekali! Betis menunjukkan kemampuan mempertahankan bola LIGALGO mereka saat mereka saling bertukar operan satu-dua dan pergerakan ini berhasil diinterupsi di saat operan terakhir yang mereka lakukan diintersepsi. Sergio Canales (Betis) menerima kartu kuning dari Antonio Mateu Lahoz dan karena ini adalah yang kedua kalinya, dia bisa mandi lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *