Betis Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-3

Betis Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-3

Betis Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-3

 

Betis Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-3 – Pada saat babak pertama, Alex Alegria (Betis) melakukan sundulan dengan memanfaatkan bola hasil tendangan bebas. namun sepertinya dia masih membutuhkan akurasi lebih baik untuk menectak angka. Bola melebar beberapa meter ke kanan gawang.

HAMPIR!! Ruben Castro (Betis) mendapatkan bola LGOSUPER di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Antonio Adan lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Nani (Valencia), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke sisi kiri gawang.

Felipe Gutierrez (Betis) melakukan tindakan yang terlalu kasar, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Valencia mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Valencia memainkan taktik sepak bola kombinasi yang bagus di sini, bola mengalir dengan akurat dari pemain satu ke pemain lainnya, namun salah satu pemain bertahan lawan menunjukkan antisipasi yang bagus dan pergerakan lawan berhasil dihentikan dengan blokir yang bagus. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Valencia.

Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Ruben Castro (Betis) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant. Bola keluar lapangan pertandingan Betis telah dihadiahi tendangan sudut.

GOOOLLL!!! Cristiano Piccini mengumpan kepada Ruben Castro (Betis), yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola sebelum beberapa pemain bertahan lawan merebutnya dan lalu dari dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sudut kanan atas gawang! Penyelesaian yang bagus! – 0:1.

Joaquin (Betis) melepaskan sebuah crossing menjanjikan lewat tendangan bebas, tapi salah seorang pemain berthan lawan dengan sempurna menghalau bahaya ini.

Pada saat babak kedua, Betis mengoper bola ke sisi lain lapangan untuk menjaga penguasaan bola, bagaimanapun, seorang pemain lawan mengintersepsi operan dan kini situasi berubah. Bola keluar lapangan pertandingan. Betis akan dihadiahi tendangan sudut.

Enzo Perez (Valencia) menjatuhkan lawannya dengan sebuah sliding tackle buruk. Hukuman harus diterimanya, dan ya, kartu merah baginya.

GOOLL!! Riza Durmisi menunjukkan visi yang bagus dengan mengirim operan pada Joaquin (Betis), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 0:2.

Sungguh sentuhan indah dari Munir El Haddadi (Valencia)! Dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan segera lepaskan tembakan ke arah gawang. Sayang baginya, tembakan volinya yang bak peluru hanya membentur tiang atas gawang.

Nani (Valencia) mendapatkan bola rebound dan melepaskan tembakan, namun usaha berhasil diblokir. Bola keluar lapangan. Valencia memenangkan sebuah tendangan sudut.

Penyelesaian yang luar biasa dari Rodrigo (Valencia). Daniel Parejo memainkan sebuah bola terobosan fantastis dan berhasil menemukan Rodrigo (Valencia), yang bereaksi dengan cepat maju ke depan penjaga gawang dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah jarak dekat yang berhasil lewati penjaga gawang dan masuk ke gawang. Skor saat ini 0:2.

GOOOLL!! Ezequiel Garay (Valencia) iadalah yang tercepat bereaksi menyambar rebound dia lalu berhasil menembak masuk ke dalam gawang. Skor saat ini 2:2

Nani (Valencia) lepaskan sebuah tembakan buas LGOSUPER dari batas kotak penalti. Tembakan rendah berbahaya yang dilepaskannya ke arah tengah gawang diblokir oleh Antonio Adan, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Rodrigo (Valencia) menyambut sebuah umpan lambung dan melepaskan tembakan! Usahanya melenceng tipis ke kanan gawang.

Rodrigo (Valencia) melepasksan tembakan bagus yang mengarah ke kolong mistar gawang, namun Antonio Adan menggagalkannya dengan penyelamatan yang baik sekali.

GOOLL!! Cristiano Piccini mengumpan pada Ruben Castro (Betis) lewat sebuah operan bagus di dalam kotak penalti. Operan ini memungkinkannya melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan akurat ke sudut kiri bawah gawang. 2:3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *