Napoli Berhasil Mengalahkan Spezia dengan Skor Akhir 0-3

Napoli Berhasil Mengalahkan Spezia dengan Skor Akhir 0-3

Napoli Berhasil Mengalahkan Spezia dengan Skor Akhir 0-3

 

Napoli Berhasil Mengalahkan Spezia dengan Skor Akhir 0-3 – Pada saat babak pertama, GOOLL!! Matteo Politano (Napoli) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari batas kotak penalti yang masuk ke sisi kanan gawang. Ivan Provedel tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 0:1.

Eljif Elmas (Napoli) berusaha membawa bola LGOLUX masuk ke dalam kotak penalti melewati penjagaan lawan, namun salah seorang pemain bertahan lawan melakuakn intervensi dengan tepat waktu.

Daniele Verde (Spezia) menerima sebuah operan dari sayap lapangan, dia mengukur jarak dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti ke arah gawang yang ternyata berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Piotr Zielinski (Napoli) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya.

Giulio Maggiore (Spezia) mendapatkan kesempatan mencetak gol dari jarak jauh. Dia melepaskan tembakan rendah yang diarahkan ke tengah gawang, namun Alex Meret telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Kelvin Amian (Spezia) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Matteo Marchetti menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

GOOLL!! Andrea Petagna menunjukkan pengamatan yang bagus dengan mengumpan pada Diego Demme (Napoli) di dalam kotak penalti lewat sebuah operan cerdik, dia lalu lepaskan tembakan sentuhan pertama yang melesat akurat ke sudut kanan atas gawang. 0:3.

Rey Manaj (Spezia) menanduk bola masuk ke sudut kiri bawah setelah menerima umpan bola yang sangant baik dari sisi lapangan.

Para pemain Spezia menghentikan selebrasi mereka karena wasit Matteo Marchetti mengeluarkan sinyal VAR untuk mengulas gol yang terjadi, sepertinya dia ingin mengecek terjadi atau tidaknya offside dalam proses terjadinya gol.

Gol untuk Spezia TIDAK DISAHKAN setelah pengulasan VAR dilakukan. Gol tidak sah karena terjadinya offside.

Martin Erlic (Spezia) menarik seragam salah seorang lawan namun hanya karena kebaikan wasitlah dia lolos tanpa hukuman sama sekali. Napoli memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Pada saat babak kedua, Giulio Maggiore (Spezia) adalah yang pertama menyambut operan lambung dan lalu lepaskan sundulan yang sayangnya berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Daniele Verde (Spezia) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.

Rey Manaj (Spezia) melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan.

Rey Manaj (Spezia) mengalahkan pemain bertahan lawan dalam perebutan bola lambung di dalam kotak penalti, namun dia tidak dapat mengontrol tembakannya dengan benar dan bola berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Lorenzo Insigne (Napoli) menemukan ruang kosong untuk lepaskan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam kotak penalti, namun dia harus lebih akurat lagi untuk dapat mengancam gawang lawan.

Rey Manaj (Spezia) menyiakan kesempatan menjanjikan! Dia mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan dari LGOLUX jarak menengah, namun usahanya membentur mistar gawang, jika bola bergerak beberapa inchi saja ke bawah percobaan ini pasti menjadi sebuah gol yang manis!

Victor Osimhen (Napoli) melepaskan tembakan keras dari jarak jauh, namun tembakannya berbelok dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *