Real Betis Kalahkan Tuan Rumah Real Sociedad Dengan Skor Akhir 0-2 Di LALIGA

Real Betis Kalahkan Tuan Rumah Real Sociedad Dengan Skor Akhir 0-2 Di LALIGA

Real Betis Kalahkan Tuan Rumah Real Sociedad Dengan Skor Akhir 0-2 Di LALIGA – Diego Rico (Real Sociedad) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh.

Javier Iglesias Villanueva meniup peluirnya dan Mikel Merino (Real Sociedad) yang dihukum karena pelanggaran. Keputusan yang bagus dari sang wasit. Pablo Marin (Real Sociedad) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sisi kanan gawang, namun Rui Silva dengan mudah mengatasi ancaman.

TIANG! Carlos Fernandez (Real Sociedad) melepaskan tembakan bak petir dari pinggir kotak penalti dan ternyata bola hanya menambrak tiang kanan gawang. Sungguh sebuah tembakan yang bagus! Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Luiz Henrique (Betis).

Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak LGODEWA ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya meenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Diego Rico (Real Sociedad) melompat untuk melakukan tackle dan Javier Iglesias Villanueva meniup peluitnya tanda pelanggaran. Alexander Sorloth (Real Sociedad) melakukan sebuah pelanggaran keras. Javier Iglesias Villanueva menghentikan permainan dan membuat keputusan.

Brais Mendez (Real Sociedad) mengincar gawang dari batas kotak penalti, namun ternyata penyelesaian yang dilakukannya melenceng jauh ke atas mistar gawang. Mikel Merino (Real Sociedad) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Betis. Drible bola yang bagus oleh Carlos Fernandez (Real Sociedad). Dia berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dan kemudian dia melepaskan tembakan, namun penjaga gawang melompat dengan keras untuk mengintersepsi bola.

Brais Mendez (Real Sociedad) mengeksekusi tendangan bebas dari pinggir kotak penalti, namun dia melepaskan sebuah tendangan buruk yang melenceng jauh ke atas gawang. Bola mungkin masih terbang di udara sekarang.

Robin Le Normand (Real Sociedad) melakukan sebuah pelanggaran karena melakukan sebuah tackle kasar pada salah seorang pemain tim lawan. Mikel Merino (Real Sociedad) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Robert Navarro (Real Sociedad) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk rendah ke tengah gawang, namun Rui Silva telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Mikel Merino (Real Sociedad) menerima sebuah operan akurat dan menemukan ruang untuk menembak! Namun penjaga gawang telah bersiap untuk ini dan menggagalkan usahanya yang diarahkan se sudut kiri bawah gawang dari jarak jauh.

Carlos Fernandez (Real Sociedad) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah sisi kanan gawang. Tapi Rui Silva menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya.

Brais Mendez (Real Sociedad) melakukan sebuah tindakan yang terlalu agresif dan Javier Iglesias Villanueva meniup peluit tanda pelanggaran. Betis diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Juan Cruz (Betis) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti dan bola melenceng tipis ke atas gawang. Javier Iglesias Villanueva tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Robert Navarro (Real Sociedad) dan lalu meniup peluitnya.

Borja Iglesias (Betis) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Javier Iglesias Villanueva megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Juan Cruz (Betis) mencetak skor! Dia menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan sempurna dari pinggir kotak penalti yang melesat masuk ke sisi kiri gawang melewati penjaga gawang yang tidak berdaya.

Jon Magunazelaia Argoitia (Real Sociedad) menyambut sebuah crossing akurat hasil tendangan bebas dan lalu melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang dari titik penalti, namun usahanya yang mengarah masuk ke sudut kiri atas gawang tidak mampu mengalahkan Rui Silva, yang berhasil lakukan sebuah penyelamatan sensasional.

MASUK!! Alex Moreno adalah yang mengoperkan bola pada Borja Iglesias (Betis) yang kemudian menembakkan bola LGODEWA dari jarak dekat. Skor saat ini 0:2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *