5 Gelandang Dapat Menggantikan

5 Gelandang Dapat Menggantikan James Milner di Liverpool

5 Gelandang Dapat Menggantikan James Milner di Liverpool. James Milner merupakan salah satu pemain senior dalam grub skuat Liverpool. Dia besar meninggalkan The Reds di akhir musim ini. Milner bergabung dengan Liverpool secara gratis setelah meninggalkan Manchester City pada jendela transfer musim panas 2015. Dia kemudian menjadi salah satu pemain paling penting di skuat The Reds.

Di Liverpool, Milner telah memainkan 229 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 26 gol dan memberikan 46 assist. Dia juga membantu The Reds memenangkan tujuh trofi, termasuk satu gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Milner akan berusia 37 tahun pada bulan Januari. Mantan pemain Aston Villa terlihat melewati masa jayanya. Milner kini berada di tahun terakhir kontraknya bersama Liverpool. Pelatih asal Inggris itu kemungkinan akan pergi setelah kontraknya berakhir.

Musim ini, pemain Inggris telah terlibat dalam 12 gol di Liga Champions dan Liga Inggris. Selain itu, Milner juga rata-rata melakukan 1,7 tekel plus 0,7 intersepsi per game.

Berikut lima pemain yang bisa menggantikan James Milner di Liverpool.

James Ward-Prowse 5 Gelandang Dapat Menggantikan

James Ward-Prowse sekarang menjadi kapten Southampton. Pemain berusia 27 tahun itu membela The Saints sejak 2011 setelah lulus dari akademi. Ward-Prowse memiliki kemampuan lengkap sebagai gelandang. Ia memiliki daya jelajah yang tinggi, etos kerja dan mampu mengeksekusi tendangan bebas.

Sejauh ini, Ward-Prowse telah mencatatkan 45 gol dan 49 assist dalam 372 pertandingan di semua kompetisi untuk Southampton. Ia masih terikat kontrak dengan klubnya hingga 2026.

Konrad Laimer

Konrad Laimer saat ini bermain untuk RB Leipzig. Gelandang berusia 25 tahun itu datang ke klub Jerman pada 2017 setelah bermain untuk RB Salzburg. Laimer biasanya beroperasi sebagai gelandang tengah. Namun, ia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan, gelandang kanan dan kiri, dan bek kanan.

Sejauh ini, Laimer telah mencatatkan 167 pertandingan yang menampilkan 11 gol dan 18 assist untuk Leipzig.

Jude Bellingham

Jude Bellingham pernah menunjukkan penampilan yang konsisten bersama Borussia Dortmund. Dia datang ke Signal Iduna Park pada musim 2020 pada usia 17 tahun.

Dalam kurun waktu sekitar dua tahun, Bellingham belum bisa leluasa bermain di tim utama Die Borussien. Dalam rentang waktu tersebut, Bellingham telah mencatatkan 101 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilannya yang apik di Jerman, banyak klub besar yang tertarik dengan Bellingham. Salah satunya adalah Liverpool.

Florian Neuhaus

Liverpool sudah lama bermain dengan gelandang Borussia Monchengladbach Florian Neuhaus. Pemain berusia 25 tahun itu telah bermain untuk Die Fohlen sejak 2017.

Neuhaus telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Bundesliga selama beberapa musim terakhir ini. Dia telah mencetak 21 gol dan 24 assist dalam 155 pertandingan untuk Gladbach.

Neuhaus juga mampu bermain di beberapa posisi di lini tengah. Gelandang Jerman itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Jurgen Klopp.

Moises Caicedo 5 Gelandang Dapat Menggantikan

Moises Caicedo sudah lama tidak bermain untuk Brighton. Pemain berusia 20 tahun asal Ekuador itu mulai bermain untuk The Seagulls pada Februari 2021. Sejauh ini, Caicedo telah membuat 17 penampilan, menampilkan dua gol dan dua assist untuk Brighton. Penampilan Caicedo menarik perhatian banyak klub.

Caicedo sebelumnya dikabarkan muncul sebagai incaran Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Namun, kepindahannya ke Anfield tidak terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *