5 Tim Kuda Hitam yang Bisa Mengejutkan di Piala Dunia 2022

5 Tim Kuda Hitam yang Bisa Mengejutkan di Piala Dunia 2022

5 Tim Kuda Hitam yang Bisa Mengejutkan di Piala Dunia 2022

 

5 Tim Kuda Hitam yang Bisa Mengejutkan di Piala Dunia 2022 – Piala Dunia selalu membawa kejutan yang tak terduga. Dalam sejarah, ada banyak tim kuda hitam yang bisa melaju jauh di turnamen tersebut. Piala Dunia 2022 akan berlangsung tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022.

Sebanyak 32 negara LGOGOAL akan bertaruh untuk menjadi yang terbaik di Qatar. Ada banyak tim hebat di Piala Dunia 2022. Mulai dari timnas Brasil hingga timnas Jerman, ada juga kandidat kuat untuk menjadi juara dunia.

Di setiap Piala Dunia pasti ada kuda hitam. Pada tahun ini juga ada tim non unggulan yang berpotensi membuat kejutan. Berikut 5 tim kuda hitam yang dapat membuat kejutan di Piala Dunia 2022.

⦁ Senegal

Senegal merupakan tim Afrika terbaik di Piala Dunia tahun 2022. Lions of Teranga datang ke Qatar sebagai juara Piala Afrika tahun 2021. Senegal akan bersaing dengan Belanda, Ekuador, serta Qatar di Grup A. Tim asuhan Aliou Cisse diperkirakan akan melaju ke babak sistem gugur.

Sadio Mane sekarang ini masih dalam masa pemulihan dari cedera. Tetapi, mereka masih memiliki pemain lain untuk melakukan beberapa kejutan di turnamen ini.

⦁ Jepang

Jepang berada di grup yang sulit dengan Spanyol, Jerman dan Kosta Rika di Piala Dunia 2022. Tetapi, mereka diprediksi masih lolos ke babak 16 besar. Sebagian besar pemain tim utama Jepang sekarang ini bermain di liga-liga Eropa.

Takehiro Tomiyasu dari Arsenal juga Maya Yoshida dari Schalke akan menjadi kunci pertahanan mereka. Selain itu, ada juga striker Celtic Daizen Maeda, Takumi Minamino dari AS Monaco juga Wataru Endo dari VfB Stuttgart. Jika mereka semua bisa bermain bagus, Jepang akan menimbulkan masalah bagi beberapa tim besar di Qatar.

⦁ Kanada

Kanada punya alasan untuk optimis menghadapi Piala Dunia tahun 2022. Pasalnya, tim asuhan John Herdman ini mempunyai sejumlah pemain top di skuadnya. Bek kiri Bayern Munich Alphonso Davies ialah salah satu yang terbaik.

Striker Lille Jonathan David akan memimpin serangan dan dia dalam performa yang begitu baik musim ini. Kanada berada di Grup F bersama Kroasia, Belgia, dan Maroko. Walaupun sudah lama tidak bermain di Piala Dunia, mereka mungkin bisa menimbulkan masalah bagi tim lain di Qatar.

⦁ Wales

Wales berhasil mencapai Piala Dunia sesudah 64 tahun. Mereka harus mengalahkan Austria juga Ukraina dalam pertandingan knockout berturut-turut untuk lolos ke Qatar. Meskipun telah melewati masa puncaknya, Gareth Bale dan Aaron Ramsey tetap menjadi bintang utama The Dragons.

Pemain muda seperti DJames, Neco Williams, Ethan Ampadu, Harry Wilson dan Joe Rodon juga bisa membuat perbedaan. Wales berada di Grup B bersama Iran, Inggris, dan Amerika Serikat. Mengalahkan Inggris bisa jadi sulit tetapi Wales akan mengintip peluang melawan Iran dan Amerika Serikat.

⦁ Serbia

Serbia mempunyai pemain LGOGOAL yang sangat berbakat. Ada dua pencetak gol yang terbukti tajam bersama klubnya, Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic. Sergej Milinkovic-Savic kini sudah bersinar di Lazio musim ini dan dapat memainkan peran penting di Piala Dunia.

Orang-orang seperti Nikola Milenkovic, Dusan Tadic, Filip Kostic, Luka Jovic dan Nemanja Gudelj juga akan memberikan dukungan. Serbia terlihat seperti tim yang sangat tangguh. Mereka akan bertanding melawan Swiss, Brasil, juga Kamerun di Grup G Piala Dunia 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *