Genoa Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-1

Genoa Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-1

Genoa Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-1 – Ervin Zukanovic (Genoa) menyiakan sebuah kesempatan saat dia melompat tinggi disekitar titik penalti untuk menyambut sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia lalu melepaskan sebuah sundulan, namun bola MPOID berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Rolando Mandragora (Crotone) menerima sebuah operan bagus dan lalu mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan dari jarak jauh. Usaha yang dilakukannya tidak memiliki akurasi sehingga berakhir melenceng jauh ke orbit.

Luca Rigoni (Genoa) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan.

Andrea Barberis (Crotone) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Crotone memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Adrian Stoian (Crotone) lakukan sentuhan berkelas setelah dia menyambut sebuah operan di pinggir kotak penalti dia lalu menembakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sayang baginya, penjaga gawang berhasil melompat dan menghentikan bola.

Luca Rigoni (Genoa) menerima sebuah operan diagonal, dia lalu melaju ke dalam kotak penalti dan melepaksan tembakan ke arah sisi kanan gawang. Alex Cordaz berada di posisi yang bagus, dan dia ternyata berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Genoa akan lakukan tendangan sudut.

Ante Budimir berlari ke arah kotak penalti sebelum mengumpan pada Andrea Nalini (Crotone), yang menerimanya dan melepaskan tembakan dari batask kotak penalti yang ternyata berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Sebuah operan bagus diterima oleh Adel Taarabt (Genoa), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini.

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Rolando Mandragora (Crotone). Bola keluar permainan dan Crotone berhasil dapatkan tendangan sudut.

Andrea Barberis (Crotone) memiliki kesempatan besar untuk dari jarak menengah. Tembakan voli keras yang dilepaskannya sempat mengarah ke sisi kiri gawang, tapi Mattia Perin telah siaga dan membuat sebuah penyelamatan yang mencengangkan!

Andrey Galabinov (Genoa) melakukan pelanggaran keras dan Paolo Tagliavento meniup peluitnya. Crotone akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Andrea Barberis (Crotone) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Crotone telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Ante Budimir (Crotone) berhasil dialihkan dan digagalkan. Lemparan ke dalam untuk Crotone.

Aleandro Rosi (Genoa) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola.

Paolo Tagliavento meniup peluitnya setelah Mario Sampirisi (Crotone) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras.

Andrea Bertolacci (Genoa) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini.

Marcus Rohden (Crotone) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kiri gawang, namun Mattia Perin berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Marcello Trotta (Crotone) menerima sebuah operan dan menembak ke arah gawang MPOID, namun tembakannya tidak cukup kuat untuk dapat memberikan masalah untuk Mattia Perin.

Paolo Tagliavento memiliki jarak pandang yang jelas dan melihat pelanggaran dari Andrea Nalini (Crotone).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *